Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Raket

Bukit Dhoho Indah Kediri

aryaARAYANA, Kediri, 13 Agustus 2016 - Kali ini saya ingin berbagai informasi tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Tempat wisata yang terbilang belum lama berdiri tersebut bernama Bukit Dhoho Indah atau yang singkat BDI.


Selamat Datang di Bukit Dhoho Indah Kediri
Wahana wisata Bukit Dhoho Indah berada di desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Terletak lebih kurang antara 10 hingga 15 km dari pusat Kota Kediri. Akses ketempat wisata ini tidaklah sulit. Bila kita datang dari arah Kota Kediri maka kita bisa mengambil jalur jalan Kediri - Nganjuk menuju ke Kecamatan Banyakan. Setelah sampai di perempatan Banyakan, kita belok kiri untuk masuk ke jalan Panglima Besar Sudirman. Setelah itu kita terus saja melaju kurang lebih sekitar 5 km hingga sampai di sebuah bundaran yang berada ditengah jalan, selanjutnya kita ambil saja jalan lurus hingga menemukan papan nama Bukit Dhoho Indah.



Bukit Dhoho Indah menempati areal yang cukup luas dengan pemandangan nan asri dan teduh oleh banyaknya pohon-pohon rindang yang ada disana. Yang menarik di obyek wisata ini adalah adanya taman Hammock. Selain itu ditempat ini juga ada kolam pemancingan bagi kalian yang hobby memancing.

Bagi para orang tua yang mengajak anak-anaknya tidak perlu kuatir, karena di BDI juga tersedia berbagai fasilitas dan sarana bermain bagi anak-anak. Tersedia juga tempat-tempat nongkrong yang cukup nyaman bagi kita yang ingin sekedar bersantai sambil berbincang-bincang.


Sunset @ Bukit Dhoho Indah Kediri

Baca juga: Obyek Wisata Paling Menarik Di Kediri

Kita juga tidak perlu kuatir bakal kehausan atau kelaparan, di taman wisata ini ada kedai dan kafetaria yang menyajikan berbagai makanan serta minuman.

Harga tiket masuk ke obyek wisata Bukit Dhoho Indah boleh dikatakan relatif ekonomis dan terjangkau kantong masyarakat pada umumnya.

Jadi jangan bingung mau liburan kemana, langsung saja ajak bapak, ibu, anak, keluarga, sahabat dan teman-teman kalian berkunjung ke Kolam Pancing dan Wahana Perkebunan Bukit Dhoho Indah.


Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan tentang obyek wisata BDI, ikuti terus cerita dan pengalaman-pengalaman saya lainnya ke berbagai wahana wisata dan tempat rekreasi lainnya, baik yang ada di Kota/Kabupaten Kediri, Jawa Timur, maupun yang ada di daerah lainnya.

Baca juga: Obyek Wisata Paling Menarik Di Kediri

Bila ada teman-teman yang ingin menambahkan cerita tentang tempat wisata ini, silahkan berbagi cerita dan informasi dengan mengisi kolom komentar dibawah ini.

Baca juga:

Kediri Nite Carnival 2016Kediri Nite CarnivalSUN FLOWER KEDIRI


Post a Comment for "Bukit Dhoho Indah Kediri"